Pages

IKAPMI (Ikatan Alumni Pondok Pesantren Ummul-Quro Al-Islami); bagi saya adalah sebuah wadah pemersatu alumni-alumni pondok pesantren Ummul Quro Al-Islami yang sejak pertama didirikan sampai sekarang terus menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan demi tujuan bersama yaitu terciptanya kemajuan Pondok Pesantren Ummul-Quro Al-Islami. Sudah saatnya kita membesarkan pesantren yang kita cintai ini, karena telah jauh-jauh hari kita dibesarkan olehnya. Banyak sekali pelajaran-pelajaran yang kita peroleh, dan entah berapa banyak ilmu yang kita dapatkan dari pesantren ini.
Wahai para Alumni, dengan adanya wadah IKAPMI ini, marilah sedikit-demi sedikit menunjukkan eksistensi dan sampaikanlah bahwa kita cinta dan loyal kepada pesantren sekalipun kita para alumni sudah terpisah oleh ruang dan waktu. Mudah-mudahan cita-cita luhur itu tetap terjaga dengan baik dan dilaksanakan secara kontinue. Kemarin, pada tanggal 2 Oktoner 2010 adalah hari berakhirnya masa jabatan ketua IKAPMI dan awal kepengurusan ketua baru yang jikalau IKAPMI adalah sebuah Negara, saya akan  sebut engkau sebagai cabinet “ titip Barkah” (karena ketua yang terpilih adalah titip barkah). 

Satu kata untuk Ketua Terpilih Sdr. Titip Barkah:
“ Aku titipkan IKAPMI untuk kau genggam, mudah mudahan IKAPMI mendapat berkahan”

Inilah babak baru untuk memajukan IKAPMI. Mudah-mudahan, kepengurusan IKAPMI demisioner memberikan jejak yang sangat baik untuk kepengurusan IKAPMI cabinet baru. Semoga, IKAPMI baru dapat meneruskan perjuangan-perjuangan dan usaha yang telah dilakukan sebelumnya dan menunjukkan gebrakan baru untuk menciptakan IKAPMI yang maju dan membesarkan Pondok Pesantren yang kita cintai ini. terima kasih rekan-rekanku sekalian, salam hangat untuk semuanya. Mudah-mudahan kita selalu diberikan kesabaran, keberkahan, kesehatan dan umur yang panjang untuk selalu berkarya karena kita adalah penerus bangsa terbaik….

0 comments